twitter
googleplus
facebook

Apa Itu Pazya (Penjelasan Lengkap Cara Mendaftar Payza)




CD~87 Payza adalah sejenis rkening bank international yg digunakan untuk transaksi online, rekening bank international sudah tidak asing lagi bagi para pembisnis online, karena gaji atau upah dari bisnis online luar negeri harus ditampung direkening tersebut. Lalu selanjutnya di kirim ke rekening bank lokal seperti bank BCA, BRI , Mandiri , BNI , dll..

Payza sebelumnya bernama alertpay, entah karena apa mereka mengubah namanya menjadi payza. jangan tanya kenapa pada saya sobat, karena saya tidak tau. Syarat untuk membuat akun/rekening bank international ini tidak rumit, bahkan dalam waktu 10 menit anda sudah bisa memiliki rekening bank ini secara gratis. Tentu saja anda sudah memiliki email, atau jika lebih bagusnya buat email khusus rekening ini.

Berikut ini panduan cara mendaftar rekening payza :

1. Menuju website payza » Sign-Up to payza
klik tombol biru ‘Sign-up’; pilihlah Country sesuai dengan negara anda, type akun pilih Personal Pro saja biar agak keren dikit .
Cara Membuat Rekening Payza   [caramembuatrekeningpayza]

2. Melengkapi info personal Payza anda
Salutation: Mr untuk cowok,
Ms untuk cewek
terus isi nama depan dan nama belakang dirimu
Lengkapi alamat, pada address line 1;
address Line 2 dikosongi saja,
City = Nama Kotamadya/Kabupaten

Region = Kota Propinsi
Postal Code= 5 digit angka,
kalau lupa sementara diisi ngarang saja Cara Membuat Rekening Payza   [icon biggrin]
Lengkapi tanggal lahir dan yang lainnya ; klik ‘Next Step’

 Cara Membuat Rekening Payza   [cara membuatrekeningpayza] 

3. Menentukan Data Login Akun Payza

Alamat email saya menyarankan menggunakan akun dari gmail.com
Password = Re-enter password
isikan dengan kata sandinya, misalnya alkatrocom
Transaction PIN = Reenter transaction PIN,
Isilah angka yang diinginkan sebagai PIN pada saat melakukan transaksi,
contoh PIN: 12342

Pada Password Recovery, gunanya apabila sahabat lupa password;
pilihlah pertanyaan dan isikan jawaban sesuai keinginan.
Third Party pilih No, kemudian tuliskan kode gambar yang terlihat dan checkmark pada User Agreement
lanjut » Next Step
Cara Membuat Rekening Payza   [cara membuat rekening payza] 

4. Validasi Email Payza
Congratulation!, lanjutkan dengan login ke email dan Cek inbox.
Buka email dari payza.
Klik pada link berwarna biru yang bertuliskan: click here to validate your email seperti gambar berikut.
Cara Membuat Rekening Payza   [dollargratispayza] 

Apabila muncul penawaran Payza Prepaid Card diabaikan saja.  Selesai sudah bagaimana cara membuat rekening payza gratis.
Gampang khan? silahkan langsung praktek saja » Sign-Up to payza

Lalu bagaimana cara mendapatkan dollar gratis ke rekening Payza?
Setelah selesai register, lanjutkan klik tombol Login Akun Payza yang ada di pojok kanan atas. Pada Payza Main Menu, klik kemudian akses » My Refferal Program.
Pilihlah  icon Link atau banner yang ingin digunakan untuk promosi.
Silahkan cek keterangan lengkap di sana bagaimana ketentuan yang dipersyaratkan oleh Payza agar bisa dapat komisinya..

Cara mudah mengisi dollar payza yang gratis dan sudah terbukti membayar apa ya?
Siapkan email dan akun facebook cadangan, lanjut baca infonya di artikel dollar gratis dari PTC Luar Negeri . Gunakan nama  asli pada saat mendaftar dan pembayarannya juga bisa menggunakan rekening paypal atau Liberty reserve,

Okeh, selamat mencari recehan dollar di internet dan demikianlah artikel panduan ‘cara membuat akun Payza’ ini...

Smoga Bermanfaat.. Trima Kasih..

SF87 
  • Title : Apa Itu Pazya (Penjelasan Lengkap Cara Mendaftar Payza)
  • Labels :
  • Author :
  • Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
  • 5 komentar:

    1. Bro Gua dah daftar Payza. nah yg jdi pertnyaan gw BILLING ADRESS itu msti diisi apa ya?? gua dah isi alamat rumah gua sprti pertama kali daftar.
      mohon pencerahanny!
      reply to my email
      andhioctadinata@gmail.com

      BalasHapus
      Balasan
      1. Saya hampir tidak memiliki teman yang bisa diajak bicara, jangankan diajak bicara ketemu saja mereka langsung mengindar. itu yang saya rasakan, bahkan keluarga sendiri saja takut kalau saya datang... padahal saya tidak berniat pinjam uang, hanya ingin ngobrol. Tapi alhamdulillah setelah mengikuti Program Hibah Dana Gaib saya telah menemukan solusinya, sehingga saya bisa memprioritaskan hutang2 saya dibanyak tempat... sampai akhirnya hutang saya sdh terlunasi... terima kasih pak, salam sukses selalu.

        untuk info lengkap Kalian bisa buka web www.uanggaib.xtgem.com atau bisa lansung Klik Disini dijamin 100% tanpa resiko, saya sudah membuktikannya.

































































































































        Hapus
    2. Anda ingin mengisi saldo PayPal atau Payza mari bergabung bersama saya. Saya bisa meraup uang sebesar $285 (Rp.3.693.600) per Minggu hanya dengan menginstal aplikasi ini, dan untuk mendaftarnya pun GRATIS. Bila anda ragu saya perlihatkan bukti pembayarannya.. http://bitly.com/aplikasiHEBAT

      BalasHapus
    3. bgm cara deposit/withdraw via payza

      BalasHapus